Advertise

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Trik Agar Blog/Web Terindex Google Lebih Cepat

Trik agar blog/web terindex Google lebih cepat. Kenapa penting bagi blog/web agar terindeks dengan cepat? Bagi kamu yang mengandalkan berita2 yang sedang trend untuk mendapatkan traffic, terindeks dengan cepat akan memberikan keuntungan tersendiri. Trik berikut ini akan membantu blog kamu terindeks dengan sangat cepat.



1. Gunakan Google Webmaster Tool untuk submit Sitemap
Segera daftarkan blog kamu pada sebuah akun Google Webmaster Tool. Setelah selesai mendaftar segera daftarkan Sitemap blog kamu pada Google Webmaster Tool. Pendaftaran Sitemap blog ini akan mempercepat blog kamu terindeks. Jangan lupa untuk mendaftar dan memasang kode pelacak dari Google Analytic.

2. Daftarkan RSS Blog pada Feedburner
Ini akan sangat membantu artikel baru blog terindeks, karena layanan Feedburner juga membantu melakukan ping atas artikel baru yang kamu buat. Pelajari lebih lengkap tentang mendaftar feedburner.

3. Daftarkan URL Feeder pada RSS directory
RSS directory adalah layanan yang sangat baik. Mengapa bisa begitu? Karena RSS directory akan memberikan backlink bagi artikel kamu. Backlink inilah yang akan membuat artikel baru kamu terindeks secepat hitungan menit. Jadi jangan buang-buang waktu kamu, segera daftarkan diri kamu ke RSS directory sebanyak mungkin.

4. Daftarkan Blog ke Social Bookmarking
Social bookmarking adalah situs untuk menandai blog kamu dan mendapatkan popularitas. Prinsip utama dari situs ini adalah mengedepankan blog melalui voting. Jika blog kamu populer maka akan muncul pada banyak halaman Social Bookmark. Perlu kamu ketahui bahwa Social Bookmark adalah situs dengan frekuensi kunjungan Google sangat tinggi. Jika link blog kamu tercantum pada sidebarnya, maka frekuensi blog kamu mendapat kunjungan atau refresh juga sangat tinggi.

5. Banjiri Blog Dengan Backlink
Blog dengan backlink sangat banyak, mempunyai kemungkinan sangat besar untuk diupdate dengan sangat baik. Jadi carilah backlink dari mana saja. Artikel tentang berbagai cara mencari backlink gratis akan segera menyusul.



Semoga bermanfaat

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...